Wednesday 6 July 2011

LATGAB DI SMASH

Minggu, 19 Juni 2011. SMA Syarif Hidayatullh Grati membalas undangan latgab dari MA Nurul Badri, karena senbelumnya mereka menantang kita untuk melaksanakan Latgab. Waktu acara tersebut sebenarnya kami mengundang 4 sekolah menengah pertama dan 3 sekolah menengah atas. Tapi ternyata peserta dari SMP tidak ada yang bisa mengikuti dan dari SMK Winongan hanya 5 peserta, dari MA Nurul Badri 5 peserta tapi yang 3 peserta pulang lebih awal dan sisanya dari SMASH. Sebenarnya saya agak kecewa, karena saya sendiri sebagai pembina dalam merasa kurang meriah karena pesertanya cuma sedikit. Tapi saya tidak ingin mengecewakan peserta yang sudah ahadir. Sehingga saya tetap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan. Alhamdulillah Latihan Gabungan tersebut lancar sesuai dengan yang di jadwalkan.

Namun, ketika fun game terakhir terjadi sebuah kecelakaan yang tidak disengaja, seorang peserta dari SMASH yang bernama Indah Artina terjatuh karena tersandung tali tenda ketika permainan Si Buta, si pelaku yang menyebabkan dia terjatuh adalah M. Najib dari SMKN 1 Winongan. Tapi untungnya tidak terjadi apa-apa, sebenarnya saya khawatir dia terjatuh mengenai pasak yang menyembul ke atas. Tapi untungnya itu tidak terjadi, dan saya juga minta maaf kepada semua peserta yang merasa kurang puas dengan Latgab pada hari itu.