Tuesday 1 March 2011

SMASH




Mungkin sekarang ada boyband yang bernama SMASH, sebenarnya menurutku nama itu kurang kreatif sich.... Soalnya nama itu meniru nama sekolah ku yaitu SMASH (SMA Syarif Hidayatullah) haha............ agak narsis sich... jadi ma'af ya...., tapi nama itu memang dari dulu singkatan dari SMA ku dari semenjak sekolah itu berdiri. Tapi kalau pingin jelas tentang seluk beluk SMASH kalian tanya saja sama kepala SMASH, yaitu Bapak Prija Djatmika, S.Pd. Walaupun tidak seterkenal boyband tersebut, saya berharap sekolahku akan kecipratan terkenal di lain waktu nanti. Amiin.

Oh yach.. aku pengin cerita sedikit nich... tentang minggatku dari Gresik. Aku kan bingung nich.... tapi kumantapkan saja aku pulang ke rumah. Dan ternyata waktu di rumah pikiranku langsung terbersit untuk mengunjungi kepala sekolah SMASH. Dan ternyata tanpa ku duga waktu aku ke sana ku menemukan job ku. Aku disuruh ngajar di kemudian hari, yaitu pada tanggal 27 Desember 2010, itulah hari bersejarahku di sekolah itu. Sebenarnya sebelum aku mulai ngajar aku di suruh ikut camping di Trawas bersama anak-anak SMASH, tapi sayangnya saya sakit dan gak bisa ikut, rugi dech...

BTW aku juga ingin berterimakasih kepada Sohib ku Yiyin anak Solo yang telah memberikan pencerahan kepadaku untuk kembali ke Pasuruan. Thank's ya bro....

Oh ya... ada kejutan lagi ketika aku baru seminggu ngajar di sana saya langsung ditunjuk menjadi Ketua Panitia Acara Maulud Nabi di sana, setelah itu di tunjuk lagi jadi jadi pembina upacara serta guru Model untuk daerah Pasuruan dalam Mapel Sosiologi. Dan sekarang aku ditunjuk lagi jadi Ketua Panitia untuk acara wisuda. Give me break..... ,sebenarnya aku suka mengerjakan itu karena menurutku itu adalah sebuah tantangan buatku karena aku belum pernah menjadi seperti itu sebelumnya. Tapi aku juga menyadari bahwasanya pelajaran kuliahku jadi keteteran sekarang, jadi amburadul dul pokoknya dech.....

Lho koq jadi curhat gini sich...... Jadi kemana-mana..
Sebenarnya aku cuma ingin memposting logo ini karena banyak siswa-siswi kelas XII kesulitan mencari logo SMASH, jadi buat mereka anak-anak SMASH yang lagi sibuk buat TA, sama ujian Praktik semangat Ya...... Oh ya kalau tidak bisa konsultasi saja sama saya OK....!